K-Idol  

Inilah! Nama Idol KPop yang Diakui Dunia Akan Ketampanannya

Gambar Inilah! Nama Idol KPop yang Diakui Dunia Akan Ketampanannya - KTIZEN.COM
source: matamata.com

Baru-baru ini terdapat beberapa nama yang disebut memiliki tampilan menarik sejak lahir. Hal ini bukan hanya diakui oleh para fansnya saja melainkan ahli dalam bidangnya. Bahkan beberapa diantaranya sudah terkenal tampan sejak lahir meskipun tidak melakukan operasi plastik secara total.

Daftar Nama Idol KPop yang Diakui Dunia Akan Ketampanannya

Ketampanan idol KPop memang sudah tidak diragukan lagi karena mayoritas memiliki visual yang mendukung. Selain karena melakukan perawatan, ternyata jika dibandingkan fotonya dari kecil hingga dewasa tidak jauh berbeda. berikut ini beberapa diantaranya:

1. Jungkook BTS

Gambar Inilah! Nama Idol KPop yang Diakui Dunia Akan Ketampanannya 1 - KTIZEN.COM
source: wowkeren.com

Seiring dengan naiknya nama BTS, disebutkan ada beberapa member yang diakui memiliki wajah rupawan termasuk salah satunya yakni Jungkook. Tokoh satu ini termasuk paling muda di dalam grupnya sehingga sangat wajar jika wajahnya terlihat menggemaskan dan baby face.

Mengagumkannya lagi bukan hanya visualnya yang mendukung melainkan juga bakatnya dalam olah suara sering membuat banyak orang kagum. Apapun baju yang dikenakannya bahkan membuatnya tetap terlihat tampan dan berkarisma. Di samping itu member lain yang terkenal tampan yaitu Jin dan V.

2. Cha Eunwoo ASTRO

Gambar Inilah! Nama Idol KPop yang Diakui Dunia Akan Ketampanannya 3 - KTIZEN.COM
source; pikiran-rakyat.com

Namanya semakin dikenal publik setelah membintangi drama yang diadaptasi dari Webtoon bertajuk True Beauty. Ketampanannya bahkan membius para penggemar baik laki-laki maupun perempuan. Wajahnya yang kecil membuatnya terlihat awet muda meskipun usianya sudah cukup dewasa.

Tubuhnya yang  proporsional bahkan menambah tampilanya menjadi semakin menawan. Saat ini tidak hanya sukses sebagai idol KPop saja melainkan juga sering bermain peran di serial drama. Bahkan ia juga kerap dipilih sebagai model runaway karena dukungan visual dan tingginya.

3. Jaehyun NCT

Gambar Inilah! Nama Idol KPop yang Diakui Dunia Akan Ketampanannya 5 - KTIZEN.COM
source: beritasatu.com

Nama satu ini sering disebut-sebut sebagai idol tampan yang memikat hati banyak orang utamanya para wanita muda. Adanya hal ini tidak sedikit pria yang terinspirasi dan menggunakan stylenya agar terlihat lebih menarik. Pesonanya pun semakin mencuri perhatian berkat talentanya di berbagai bidang.

Selain sebagai leader, Jaehyun juga merupakan seorang vocalist, lead dancer, sub rapper, penulis lagu, serta beberapa kali berperan dalam serial drama. Ketampanannya semakin sempurna ditambah dengan tubuhnya yang sangat proporsional. Apalagi stylenya membuatnya lebih terlihat menarik dan dikagumi para fans.

4. L Infinite

Gambar Inilah! Nama Idol KPop yang Diakui Dunia Akan Ketampanannya 7 - KTIZEN.COM
source: wowkeren.com

Ketamanan idol K-Pop satu ini memang telah diakui banyak orang apalagi saat membintangi Angel’s Last Mission: Love yag pada saat itu penampilannya begitu memukau. Utamanya ketika ia menggunakan pakaian berwarna netral seperti putih dan hitam. tubuhnya yang proporsional memberikan nilai plus tersendiri.

Tubuhnya memang sangat ideal bak model didukung dengan tingginya menjadikannya dinobatkan oleh netizen Korea yaitu sebagai orang yang terlahir menjadi bintang. Bukan hanya ahli dalam bidang tarik suara, L Infinite juga kerap membintangi beberapa serial drama hits yang disukai kaum milenial.

5. Taemin SHINee

Gambar Inilah! Nama Idol KPop yang Diakui Dunia Akan Ketampanannya 9 - KTIZEN.COM
source: kompas.com

Mengenai penampilan Taemin SHINee memang terkenal memiliki selera senia sangat tinggi, uniknya apapun yang dikenakan akan membuatnya semakin terlihat menawan. Menjadi hal yang wajar jika para fans sangat mengidolakannya apalagi didukung dengan bakat mumpuni dalam bernyanyi.

Kabar baiknya lagi ia juga sering menulis lagunya sendiri serta sukses dalam menjalankan solo karirnya di tengah ketatnya persaingan dunia industri K-Pop di Korea Selatan. Selain itu kemampuan dancenya diakui oleh para fansnya cukup bagus sehingga membuat setiap penampilannya selalu dibanjiri penonton.

6. Kai EXO

Gambar Inilah! Nama Idol KPop yang Diakui Dunia Akan Ketampanannya 11 - KTIZEN.COM
source: kompas.com

Boy group EXO memang terkenal memiliki member yang sebagian besar rupawan termasuk salah satunya yaitu Kai. Daya tariknya terletak dari gaya dancenya terkenal begitu menggoda dan totalitas. Beberapa kali ia juga pernah menunjukkan ABS nya kepada para penggemar namun atas persetujuan pihak agensi.

Dunia keartisan di Korea Selatan Sendiri memang terkenal cukup ketat misalnya saja larangan memperlihatkan tato saat tampil di layar kaca, membuka baju ketika belum cukup usia, dan lain sebagainya. Selain itu terkadang setiap agensi juga memberlakukan beberapa aturan untuk lingkup kecil.

Demikian penjelasan mengenai idol KPop diakui ketampanannya oleh para fans dan khalayak luas. Hal tersebut semakin sempurna berkat bakat yang dimilikinya baik dalam bernyanyi, dance, menciptakan lagu dan sebagainya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *