K-Idol  

Artis Cilik Korea yang Sering Muncul di Serial Drama dengan Rating Tinggi

Gambar Artis Cilik Korea yang Sering Muncul di Serial Drama dengan Rating Tinggi - KTIZEN.COM
source: sonora.id

Bukan hanya aktor dan aktris dewasa, tidak jarang di serial Drama Korea juga menampilkan artis cilik yang menampilkan keahlian dalam berakting. Bahkan penonton dibuat kagum karena tampilannya begitu imut dan lucu. Meski masih kecil, namun sebagian besar dari mereka bisa beradu akting pada lawan mainnya dengan baik.

Artis Cilik Korea yang Sering Muncul di Serial Drama

Bukan sekedar menggemaskan, penampilan artis cilik di serial drama Korea sering menarik perhatian para penonton karena aktingnya terlihat begitu menjiwai dan sesuai dengan arahan sutradara. Perannya sendiri terdapat di beberapa genre mulai dari action, romance, atau lainnya. berikut ini akan dijelaskan beberapa diantaranya:

1. Kim Jun

Gambar Artis Cilik Korea yang Sering Muncul di Serial Drama dengan Rating Tinggi 1 - KTIZEN.COM
source: inikpop.com

Salah satu serial drama yang saat ini diperankannya adalah Hospital Playlist baik season 1 maupun dua. Kim Jun berperan sebagai Uju yaitu anak dari dokter tampan Lee Ik-joon, dengan tampilan khasnya berupa rambut berbentuk mangkuk. Hal ini membuatnya semakin terlihat menggemaskan dan sangat lucu.

Meski masih kecil, bakat aktingnya tidak bisa dianggap remeh karena sudah terlihat begitu natural dan sangat menghibur penonton. Scene yang menampilkannya bahkan sering dinantikan oleh penggemarnya. Saat ini Hospital Playlist season 2 masih dalam tahap penayangan dengan jalan cerita begitu menghibur.

2. Seo Woo Jin

Gambar Artis Cilik Korea yang Sering Muncul di Serial Drama dengan Rating Tinggi 3 - KTIZEN.COM
source: grid.id

Bagi Anda yang menonton serial drama Mouse tentu tidak asing dengan artis cilik ini karena diperkirakan memiliki DNA psikopat. Meski masih kecil, namun Seo Woo Jin sudah beradu akting dengan aktor dan aktris ternama salah satunya yakni Lee Seung Gi dan nama-nama lainnya.

Sebelum membintangi serial drama Mouse, Seo Woo Jin juga berperan sebagai anak perempuan di Hi By Mama. Tidak kalah dengan drama Mouse, di Hi By Mama juga beradu akting dengan aktor serta artis papan atas misalnya Kim Tae Hee. Keimutannya membius para penggemar dari berbagai kalangan.

3. Moon Woo Jin

Gambar Artis Cilik Korea yang Sering Muncul di Serial Drama dengan Rating Tinggi 5 - KTIZEN.COM
source: pinkvilla.com

Artis kelahiran 2009 ini sudah membintangi beberapa serial drama seperti It’s Okay to Not Be Okay yaitu sebagai tokoh Moon Kang kecil. Selain karena ketampanannya, bakat aktingnya juga sering menjadi daya tariknya. Setiap perannya di tampilkan dengan baik dengan penuh pendalaman sehingga karakter tokoh di dalam drama bisa terlihat baik.

Berkat kemampuannya berakting, pada 2020 lau Moon Woo Jin bisa meraih penghargaan Bes Youth Actor dalam ajang KBS Drama Awards. Tentunya hal tersebut menjadi nilai plus apalagi persaingan di dunia keartisan Korea Selatan saat ini semakin ketat karena banyaknya artis pendatang baru.

4. Heo Jung Eun

Gambar Artis Cilik Korea yang Sering Muncul di Serial Drama dengan Rating Tinggi 7 - KTIZEN.COM
source: detik.net.id

Artis perempuan kelahiran 2007 ini berhasil menarik perhatian khalayak ramai semenjadk membintangi beberapa serial drama, salah satunya yaitu Startup berperan sebagai Seo Dalmi kecil. Permulaan debutnya bahkan dimulai ketika ia masih berumur 4 tahun lewat serial Once in the Blue Moon.

Pada 2016 lalu, Heo Jung Eun juga dipercaya menjadi peran utama di serial drama Oh My Geum Bi. Kecantikan serta pendalaman perannya memikat banyak orang, untuk itu wajar jika dramanya seringkali menduduki rating tinggi saat penayangannya bahkan saat ini masih cocok untuk ditonton ketika liburan.

5. Go Woo Rim

Gambar Artis Cilik Korea yang Sering Muncul di Serial Drama dengan Rating Tinggi 9 - KTIZEN.COM
source: idntimes.com

Karirnya dimulai pada usia 7 tahun dengan judul Triangle yang rilis pada 2014 silam. sampai saat ini sudah ada banyak drama telah dibintanginya bahkan dengan rating cukup bagus serta beberapa kali beradu akting dengan aktor dan aktris papan atas. salah satu daya tariknya terletak pada ketampanan serta wajah imutnya.

Bagi Anda yang ingin mencari tahu mengenai kesehariannya, dapat mengunjungi laman Instagram resminya. Namun karena belum cukup umur, saat ini masih dikelola oleh orang tuanya. Secara berkala akan memposting berbagai kegiatan sehari-harinya atau sekedar foto tampannya.

6. Kim Kang Hoon

Gambar Artis Cilik Korea yang Sering Muncul di Serial Drama dengan Rating Tinggi 11 - KTIZEN.COM
source: idntimes.com

Drama terbaru yang dibintangi aktor cilik satu ini yaitu Raket Boys. Meskipun usianya masih terbilang belia namun bakat aktingnya sudah terlatih sejak dini sehingga sangat wajar jika sudah ada banyak drama yang diperankannya dengan baik. kepiawaiannya dalam berakting, banyak orang berpandangan jika tokoh ini nantinya akan menjadi bintang papan atas.

Deretan drama yang pernah dibintanginya sebagian besar mendapatkan rating tinggi seperti Start Up, Mouse sebagai Jung Bareum kecil, Mr. Queen, Hotel Del Luna, dan masih banyak lainnya. pencapaiannya tersebut membuatnya memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan usia.

Demikian penjelasan mengenai artis cilik Korea yang sering muncul di serial drama bahkan beradu akting dengan aktor dan aktris ternama. Umumnya saat ini memiliki banyak penggemar di media sosial pribadinya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *