K-MV  

Apakah Anda Sudah Melihatnya? Keseruan MV Comeback ENHYPEN yang Baru-baru ini Dirilis

Source : soompi.com
Source : soompi.com

Grup Kpop baru dibentuk oleh BELIFT LAB yang merupakan kolaborasi Hybe Corporation dan CJ E&M, ENHYPEN dalam kurun waktu 2 minggu setelah debut sudah bisa merebut award. Hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa mereka mempunyai banyak penggemar dan membuka tahun 2022 melalui MV Comeback.

Beberapa Keseruan MV Comeback ENHYPEN yang Baru-baru ini Dirilis

Mengawali debutnya tahun 2020 tidak membuat grup dengan 7 anggota tersebut mengundur-undur memberikan kejutan penggemarnya dengan MV Comeback terbarunya. Pada 10 Januari 2022 lalu, ENHYPEN mengeluarkan MV terbarunya berjudul “Blessed-Curse” dari album DIMENSION : ANSWER, dan berikut keseruannya.

1. Memberikan Kejutan yang Cukup Bisa Dinikmati Penggemarnya

Source : intipseleb.com
Source : intipseleb.com

MV terbarunya yang sudah dilihat lebih dari 16 juta tersebut memberikan kejutan kepada penggemarnya ENGENE. Benar saja jika ini dinamakan comeback sesungguhnya karena jika dilihat memang penampilan hingga konsep MV-nya berbeda dengan video-video lain miliknya. Hiphop Rock yang sempurna.

Tidak heran jika mereka sudah menghasilkan 16 juta penonton dengan total jumlah like 1 juta lebih. Selain “Blessed-Cursed” album comebacknya tersebut juga menyajikan musik terbaru salah satunya “Polaroid Love” yang sangat nyaman ketika didengarkan untuk mengisi hari-hari melalui kegiatan berat.

2. “Blessed-Cursed” Menyajikan Genre Hiphop Mixed Rock 70-an

Source : dbkpop.com
Source : dbkpop.com

Mengingat ENHYPEN merupakan boygroup Kpop rookie sangat cocok dengan konsep genre musik terbarunya ini. Blessed-Cursed memang menyajikan hiphop style dimixed menggunakan nuansa musik khas tahun 70-an sehingga memang menampilkan sisi baru jenis musik dari album-album sebelumnya.

Hal tersebut juga terbukti dengan konsep MV-nya yang cenderung bernuansa seru penuh warna sehingga menampilkan sisi hiphop dan rock tahun 70-an. Penampilan ketujuh member tersebut membuat para penggemarnya gemetar karena memang sangat menawan serta menunjukkan karakter berbeda dari biasanya.

3. Menampilkan Ketujuh Member dengan Sisi Berbeda

Source : pikiran-rakyat.com
Source : pikiran-rakyat.com

Sudah dijelaskan sebelumnya, jika membandingkan dengan MV Comeback-nya yang dirilis 3 bulan lalu yaitu “Tamed-Dashed” ketujuh member mempunyai sisi berbeda pada “Blessed-Cursed”. Mungkin karena memang keduanya mempunyai konsep lagu hingga pembuatan music video yang berbeda.

Meskipun dari satu album yaitu DIMENSION : ANSWER, namun mereka memberikan jeda cukup lama untuk menampilkan comeback-nya. Hal tersebut menguatkan pernyataan bahwa Blessed-Cursed merupakan lanjutan dari albumnya, dan benar saja mereka berhasil membuka tahun dengan kejutannya.

4. Merupakan Lanjutan dari Album yang Sudah Dirilis Sebelumnya

Source : oricon.co.jp
Source : oricon.co.jp

Sebenarnya sebelum mengeluarkan album DIMENSION : ANSWER, mereka sudah terlebih dulu meluncurkan DIMENSION : DILEMMA. Hal tersebut dapat disimpulkan bahwa MV Comeback-nya “Blessed-Cursed” merupakan lanjutan dari sebelumnya dan ada dua lagu sama didalamnya.

“Tamed-Dashed” ternyata dimasukkan ke dalam dua album DIMENSION hanya saja perilisan kedua albumnya mempunyai jeda 3 bulan. Meskipun demikian, mereka tetap konsisten memberikan 7 lagu lainnya pada DIMENSION : DILEMMA dan ANSWER lebih banyak yaitu 11 termasuk Blessed-Cursed juga Polaroid Love.

5. Menggunakan Koreografi yang Sederhana namun “Badass”

Source : hellokpop.com
Source : hellokpop.com

Meskipun mempunyai konsep lagu hiphop dengan rock 70-an, koreografi yang digunakan termasuk sederhana tetapi tetap memberikan kesan “badass” sehingga tidak berhenti membuat penggemarnya berteriak. Selain itu, setiap gerakannya menonjolkan sisi menawan dari setiap membernya.

Tidak hanya koreografi pada “Blessed-Cursed” saja, konsep yang mereka gunakan memang cenderung sederhana namun tetap menonjolkan kesan cool charming. Hal itulah menjadi alasan ketujuh member ini cenderung baru di dunia Kpop tetapi penggemarnya sudah sangat banyak bahkan mendunia termasuk Indonesia.

6. Tidak akan Pernah Bisa Menutupi Tatapan Menawannya

Source : dbkpop.com
Source : dbkpop.com

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, setiap gerakan koreografinya tidak akan pernah bisa menutupi tatapan menawannya. Justru malah cenderung menonjolkannya, wajar saja jika MV Comeback-nya bertajuk “Blessed-Cursed” tersebut sudah mendapatkan penonton 16 juta lebih.

Termasuk pencapaian yang sangat baik, mengingat rilisnya baru saja di awal Januari 2022. Mengingat debutnya termasuk baru tetapi tampaknya sudah mengambil banyak hati para wanita dengan segala kemampuan terbaik mereka termasuk koreografi sederhana namun menawan.

Keseruan yang ada pada MV Comeback ENHYPEN di atas tampaknya sudah tidak bisa ditarik kembali, karena tentunya semua penggemar akan setuju. Semua idol KPop pasti akan memberikan lonjakan penonton saat mengeluarkan comeback-nya termasuk ENHYPEN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *