Wooga Squad in One Frames ! Spin-off Variety Shows In The Soop akan Menampilkan Persahabatan Kelas Atas

Source : kpoppost.com
Source : kpoppost.com

Hallyu Enthusiasm siapa yang tidak mengenal Wooga Squad. Geng persabahatan kelas atas terdiri dari aktor Korea Selatan terbaik hingga Idol andalan penggemar Hallyu. Mereka adalah V BTS, Park Seo-joon, Park Hyung-sik, Choi Woo-shik, dan Peakboy. Kabarnnya gerombolan lelaki muda, tampan kebanggaan entertainment Korsel tersebut akan tampil dalam In The Soop, Variety Show dari JTBC.

Beberapa Poin Terkait Wooga Squad yang Akan Muncul dalam Variety Show In The Soop dari JTBC

Setelah meraup kesuksesan melalui spin-off In The Soop bersama BTS dan SEVENTEEN, JTBC akhirnya menjawab pertanyaan penggemar Hallyu untuk mendatangkan Wooga Squad dalam sekuelnya. Kabar tersebut langsung disambut hangat oleh penggemar dan sudah tak sabar menantikan acara tersebut. Berikut poin-poin terkait acara itu.

1. Untuk Pertama Kalinya Wooga Squad Tampil dalam Satu Frame

Source : promediateknologi.com
Source : promediateknologi.com

Seperti yang diketahui bahwa Wooga Squad sering kali terlihat melalui media sosial, bahkan mereka berlima mempunyai akun pribadi di Instagram disamping masing-masing akunnya sendiri. Meskipun masing-masing disibukkan dengan kerjaan sebagai aktor dan idol namun mereka selalu menyempatkan diri berkumpul layaknya hubungan pertemanan pada umumnya.

Melihat antusiasme penggemar, membuat JTBC tergelitik untuk mengajak kelimanya menjalani healing melalui Variety Show In Soop yang sudah berhasil di 3 seasonnya. Jika memang akhirnya dirilis tentu saja akan memjadi pertama kalinya Wooga Squad tampil dalam satu frames di acara Variety Show. Mereka akan melakukan keseharian bersama selama beberapa hari.

2. Acara yang Diprediksikan akan Mendapat Sambutan Hebat

Source : wolipop.detik.com
Source : wolipop.detik.com

Melihat penggemar dari mereka berlima tidak sedikit tentunya acara ini belum dirilis bahkan pihak JTBC belum mengkonfirmasinya secara resmi, akan mendapat sambutan hebat. Mengingat penggemar aktor Park Seo-joon, Choi Woo-shik dan Park Hyung-sik tidak sedikit, ditambah lagi dengan V BTS juga Peakboy sebagai musisi.

Bagaimana jadinya mereka berlima digabungkan sebagai Wooga Squad masuk ke dalam acara In The Soop, yang sebelumnya pernah dibintangi oleh BTS 2 season serta SEVENTEEN. Sepeerti diketahui bahwa variety show tersebut memperlihatkan keseharian pengisi acaranya ke dalam aktivitas outdoor serta healing bersama.

3. Akan Memperlihatkan Aktivitas Healing dari Keakraban Kelima Sahabat Tersebut

Source : wolipop.detik.com
Source : wolipop.detik.com

Sudah sempat disinggung sebelumnya, bahwa acara tersebut akan mengajak pengisi yang disini adalah Wooga Squad untuk healing bersama. Melakukan berbagai kegiatan outdoor hingga menyediakan makanan sendiri dengan berbagai persediaan bahan sudah tersedia lengkap. Jika Anda pernah melihat In The Soop BTS pastinya tahu kegiatan seperti apa dalam acara tersebut.

Oleh sebab itulah antusiasme terhadap kabar tersebut semakin ramai diperbincangkan mengingat bagaimana eksistensi dari Wooga Squad dalam media sosial. Dimana mereka akan diperlihatkan keakraban kelimanya sebagai sahabat, mengingat sudah sekitar sejak 2016 mereka berlima berteman.

4. V BTS sudah Memberikan Bocoran Melalui Story Instagramnya

Source : korea.zigi.id
Source : korea.zigi.id

Beberapa waktu lalu V BTS memang sempat membagikan momennya bersama Choi Woo-shik di dalam story Instagramnya. Penggemar V berspekulasi bahwa keduanya sedang proses melakukan pengambilan scene In The Soop tersebut, namun belum pasti apakah memang benar. Foto menggunakan efek hitam putih tersebut membuat penggemarnya semakin antusias.

Hal tersebut karena dengan sengaja atau tidak V BTS berusaha memperlihatkan kesehariannya bersama sahabatnya di luar member BTS. Di tengah ramainya kabar tentang Wooga Squad akan mengisi In The Soop, tidak heran jika penggemarnya mulai berspekulasi melalui story Instagram tersebut. Tidak hanya itu saja, Woo Shik sendiri terlihat membagikannya di feed Instagramnya.

5. Belum Ada Konfirmasi Lebih Lengkap terkait Beritanya

Source : korea.zigi.id
Source : korea.zigi.id

Seperti sudah dijelaskan, bahwa terkait kabar tersebut JTBC belum memberikan konfirmasi resminya. Namun ternyata tidak membuat penggemar menyerah karena hal serupa sering terjadi, dimana ketika dikabarkan BTS akan menjalani In The Soop Season 2. Tiba-tiba membagikan poster rilisanya.

6. Banyak Penggemar yang Tidak Sabar Menunggunya

Source : cnnindonesia.com
Source : cnnindonesia.com

Benar atau tidaknya, diharapkan JTBC tidak mengecewakan penggemar yang sudah tidak sabar menunggunya. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa banyak penggemarnya menyukai gagasan acara tersebut.

Terkait benar atau tidaknya, semua media sudah memberitakannya sehingga kemungkinan acara tersebut benar adanya. Hanya saja mungkin pihak terkait belum bisa memberikan konfirmasi lebih jauh karena memang ingin memberika kejutan penggemarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *